Latest :

Minggu, 10 Februari 2019

Pilihan Mana Hyundai Tucson vs Kia Sportage vs Chevrolet Captiva Bensin

Pilihan Mana Hyundai Tucson vs Kia Sportage vs Chevrolet Captiva Bensin

Review Chevrolet Bandung - HYUNDAI TUCSON – Pabrikan asal Korea Selatan ini memang menganut kiblat Eropa untuk urusan desain. Meski sudah berumur, tapi ia desainnya masih terlihat modern. Ditambah adanya sunroof menjadikan mobil ini lebih berkelas.
Hyundai Tucson vs Kia Sportage vs Chevrolet Captiva

Hyundai Tucson vs Kia Sportage vs Chevrolet Captiva

Fitur hiburan dan keselamatan juga tak sedikit. Seperti fitur dual airbag, kamera dan sensor parkir, auto-door lock, keyless entry, serta immobilizer. Untuk fitur hiburan tersedia CD dan MP3 player. Menariknya tombol audio di setir juga sudah disematkan untuk memudahkan memilih lagu saat mengemudi.

Mobil ini mengusung mesin 1.999 cc dual CVVT 4 silinder bertenaga 158 dk, dengan menggunakan transmisi 6-speed. Dengan mesin itu, Tucson bisa berlari lebih cepat dan lebih hemat BBM dibanding Sportage.


KIA SPORTAGE – Yang menjadi perhatian mobil ini adalah ubahan pada dapur pacunya. Pada KIA Sportage Facelift ini sudah mengusung mesin Nu 2.0 D-CVVT yang mampu menghasilkan tenaga 158 dk. Tapi akselerasi 0-100 km/jam mobil tidak sebaik Hyundai Tucson walau tenaga mesinnya sama.

Meskipun mesin KIA Sportage mendapat perubahan besar, bagian eksterior dan interior memang tidak terlalu mendapat ubahan yang signifikan. Tapi beberapa ubahan detail membuat tampilannya lebih modern.

Dibanding dua rivalnya, Sportage dilengkapi banyak fitur. Sementara ruang kabinnya mirip dengan Tucson, sehingga akomodasinya lebih dari memadai.

CHEVROLET CAPTIVA BENSIN – Chevrolet masih percaya pada tampang ikonik Captiva. Makanya, walau terakhir disegarkan pada 2011 silam, tapi tidak banyak ubahan berarti di depan. Paling hanya perubahan pada desain rumah foglamp dan bumper belakang yang berkelir silver.

Di interior, kesan mewah kental terasa berkat material kabin yang solid. Dominasi kelir beige membuat kabin terasa lebih terang.

Mobil ini juga memberikan sentuhan kenyamanan untuk pengemudi. Seperti rem parkir yang hanya bermodalkan tombol elektris di belakang tuas transmisi. Tak hanya itu, steering switch tidak hanya berisi kontrol audio dan cruise control, tapi juga kontrol untuk AC di sisi kanan.

– Informasi Promo & Diskon, Produk All New Chevrolet Trax, Daftar Harga Chevrolet Trax Bandung, Paket Kredit Chevrolet Trax Bandung & Lainya silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Chevrolet Bandung :

Badru
Tlp      : 08212 698 2119
WA       : 08212 698 2119
Line     : 08212 698 2119
Email    : Sales@Chevrolet-Bandung.RumahMobil.Com
Website  : Dealer Chevrolet Bandung